Eks CEO Twitter Siap Luncurkan Perusahaan Baru

eks-ceo-twitter-siap-luncurkan-perusahaan-baru-3Qo5f2scUqJAKARTA – Mantan CEO Twitter Dick Costolo mulai meninggalkan bisnis media sosial. Kendati begitu dia tidak sepenuhnya meninggalkan bisnis startup.

Pada status yang dibuat Kara Swisher dalam jejaring social Re/Code Decode podcast, Costolo sengaja pergi untuk mempersiapkan rencananya membuat perusahaan baru pada musim semi mendatang.

“Aku akan mencoba membuat perangkat lunak untuk daerah yang belum memanfaatkan software,” kata Costolo dikutip dari Business Insider, “Software ini disebut ‘Personal Wellnes’.”

Seperti diketahui, Costolo memiliki rangkaian karier di bisnis dotcom, termasuk ketika mendirikan SpyOnIt. Pengusaha bidang internet ini kemudian pindah ke Google sebelum bergabung di Twitter. Saat masuk ke Twitter, Costolo menempati posisi CEO.

Personal Wellness adalah hal yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan sejarah kariernya. Namun Costolo masih enggan menuturkan alasan dia masuk ke wilayah tersebut.

“Aku punya ide tertentu soal Personal Wellness, saya pikir saya bisa mendapatkan keuntungan besar dari software yang saya bawa ke sana, jadi itulah yang akan saya lakukan,” tukas dia.(rhs/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *