Enaknya Labu Sri Kaya Dumai Buat Oleh-oleh Keluarga, Cawawako DR Rizal Akbar dan Istri Ikut Menikmati Rasanya

Cawawako Dumai Paslon No 1, DR HM Rizal Akbar M.Phil dan istri menikmati enaknya labu sri kaya yang menjadi oleh-oleh khas Kota Dumai pada Bazar Kuliner Bandar Bakau.


FULLRIAU.COM  — Oleh-oleh Dumai tidak hanya kerupuk ubi, lempeng sagu bandar bakau, bubur lambuk tapi rupanya ada juga oleh-oleh lain yakni labu sri kaya Dumai.

Menjadi oleh-oleh yang banyak diminati dalam kegiatan Bazar Kuliner Bandar Bakau Koya Dumai, labu sri kaya Dumai ikut dinikmati oleh Cawawako Dumai No 1, DR HM Rizal Akbar M.Phil dengan menyuapkannya kepada istri tercinta.

“Memang enak labu sri kaya Dumai ini. Tadi dibeli saat kunjungan ke Bazar di Bandar Bakau Dumai, ” puji lulusan terbaik Doktor Ekonomi Syariah Trisakti Jakarta.

Oleh-oleh Dumai yang satu ini terbuat dari buah labu yang sudah di kukus dengan didalamnya ada sari kaya.

“Rasanya luar biasa enaknya dengan tidak menghilangkan enaknya rasa labu,” ungkapnya usai berkunjung dari Bazar yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Kota Dumai

Dilokasi bazar tadi, ungkap Paslon nomor urut 1 berpasangan dengan Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra SE juga sudah merasakan bubur lambok.

“Rasenya luar biasa. Kemudian juga ada dendeng lomek  yang mendapat juara 3 nasional,” tegasnya. ***

DR HM Rizal Akbar M.Phil memperkenalkan Labu Sri Kaya kuliner khas Kota Dumai



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *