Fasilitas Taman Bukit Gelanggang Banyak Rusak

taman-bukit-gelanggang-1DUMAI--Masyarakat Dumai berharap Pemerintah Kota agar membuka mata untuk segera memperbaiki fasilitas umum  yang ada di Taman Bukit Gelanggang ,seperti Lantai keramik TBG bahkan ketersediaan Wc Umum yang dinilai masih minim.
      Sungguh miris, hanya  satu-satunya tempat yang bisa dijadikan masyarakat Dumak sebagai lokasi berkumpul dan bermain dengan keluarga tetapi sayang fasilitas yang tersedia banyak yang rusak.
     Kerusakan tersebut dinilai sudah lama dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan atau pemeliharaan dari Intansi terkait, kata Rina salah seorang penggunjung TBG .
        Dampaknya anak anak yang bermain jadi terganggu ,apalagi kalau sudah musim hujan seperti ini lokasi lapangan TBG digenangi oleh air . ” Bagaimana anak anak bisa bermain mobil mobilan dengan leluasa kalau kondisi nya begini “,ucap dia
     Seharusnya Pemko Dumai memperhatikan setiap kerusakan fasilitas umum yang dimanfaatkan oleh masyarakat ,jangan tunggu kerusakan yang lebih parah lagi baru turun tangan.
        Selain itu , pos retribusi yang telah dibangunpun sampai saat ini belum beroperasi.” Untuk apa pos tersebut dibangun,kalau dibiarkan begitu saja tanpa fungsi yang jelas “.  Kalaulah pos tersebut berfungsi setidaknya keamanan kendaraan terjamin.(*/FR)
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *