HADIR YA! Sabtu (31/12) Mendatang, Reuni Akbar SMOA /SGO di Pekanbaru

sgoDUMAI – Panitia angkatan tahun 1988 Sekolah Menengah Olahraga Tingkat Atas (SMOA) dan Sekolah Guru Olah Raga (SGO ) akan melaksanakan reuni akbar di Pekanbaru, Sabtu (31/12) mendatang.

Rencananya, kegiatan yang sudah di konsep akbar pertama ini dilaksanakan di Jalan Patimura SGO Rumbai lama, Pekanbaru, Riau. Meskipun sekolah itu sudah tidak ada lagi, namun para alumni seluruh angkatan tetap semangat mempersiapkan reuni terbesar diakhir tahun 2016 ini. Kegiatan ini bertujuan guna menjalin silaturahmi dan mengenang semasa pendidikan terdahulu SMOA dan SGO.

Sesuai dengan penetapan rapat panitia angkatan 1988, Ketua Panitia Reuni Akbar, Joko Susilo mengatakan acara itu bertujuan menjalin silaturahmi antara alumni baik SMOA /SGO angkatan 1988 serta seluruh angkatan. “Walaupun SMOA sudah tidak ada lagi, namun dengan kegiatan ini kita bersama rekan reuni dapat menjadi silaturahmi bersama.” ujarnya.

Demikian ia mengharapkan kepada semua alumni seluruh angkatan dapat kiranya hadir pada hari H. “Kami mengundang seluruh reuni seluruh angkatan.” katanya.

Selain itu, Joko juga mengundang mantan guru SMOA/ SGO di Riau atau yang berada diluar Riau.” Kita sangat harapkan momen ini menjadi sebuah ajang silaturahmi melalui pertemuan akbar seluruh reuni, ” tambahnya.

Pelaksanaan acara Reuni akbar merupakan support dan berkat kebersamaan semua alumni yang digagas oleh rekan-rekan alumni angkatan 1988 yang berada di Pekanbaru. “Kita harapkan kegiatan seperti ini kedepan semoga bisa bersenambungan, sehingga menjadi agenda rutin tahun-tahun berikutnya. Intinya terjaganya hubungan silatuhrahmi sesama alumni,” tutup ketua panitia.

Terpisah, Iskandar Hasan yang merupakan mantan alumni SGO angkatan 88 saat dikonfirmasi membenarkan akan dilaksanakan reuni akbar diakhir tahun 2016 mendatang. Ia sangat mendukung reuni akbar akan terselenggara akhir tahun ini.

“Secara pribadi tentu saya sangat mendukung acara ini, selain mempererat tali silaturahmi juga akan menjalin kekompakan sesama alumni.” ujar Iskandar yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *