Hanafi Atan Makan Bersama Dengan HNSI : Siap Berdayakan dan Bela Nelayan Dumai

Hanafi Atan SPi MSi foto bersama pengurus dan anggota HNSI Kota Dumai dan menyatakan siap menjadi Walikota Dumai dalam Pilkada 2020 mendatang.

FULLRIAU.COM, Dumai — Keseriusan untuk mengemas pembangunan Kota Dumai ke arah lebih baik dan mensejahterakan masyarakatnya, membuat Si Anak Pelintung (SIAP), Hanafi Atan S.Pi M.Si mencalonkan diri menjadi Walikota Dumai pada Pilkada Kota Dumai Tahun 2020.

Bermotokan muda kerja untuk perubahan Camat Rupat dan mantan Sekcam Rupat Utara Kabupaten Bengkalis serta Mantan Lurah Pelintung Kota Dumai menyatakan diri siap maju menjadi orang nomor satu di Kota Dumai.

“Saya siap maju menjadi Walikota Dumai, siap melobby partai, siap ekonomi dan siap.mensejahterakan masyarakat kampung saya Kota Dumai. Kita anak Dumai maka kita harus memimpin Dumai,” ungkapnya dihadapan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Dumai dalam jamuan makan siang bersama di Pondok Bambu, Jalan Pangeran Diponegoro ( Pasar Pulau Payung) Kota Dumai.

Hanafi Atan menyampaikan sambutan
Hanafi Atan bersama Projo Dumai

Lebih lanjut mantan Sekcam Sungai Sembilan ini juga menjelaskan, konsep pembangunan kedepan untuk Kota Dumai khususnya dalam pemberdayaan nelayan. Menurutnya posisi Kota Dumai sebagai daerah pesisir yang langsung berhadapan Selat Rupat dan Selat Melaka maka pemberdayaan nelayan harus mendapat proritas utama.

“Perberdayaan nelayan masuk dalam program perhatian kita yang insyallah kalau menjadi Walikota Dumai 2020,” tegasnya.

Sedangkan kegiatan silaturahmi dalam bentuk makan bersama kata putra kelahiran Pelintung, Kota Dumai ini lebih kepada menyatukan hati untuk secara bersama melakukan perubahan pembangunan Kota Dumai kearah lebih baik.

“Dengan semangat yang Muda Kerja untuk Perubahan maka saya yakin Dumai kedepan akan lebih baik serta terarah semua potensi yang dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *