HANDAL Bersama Poey Stings, Menggamit Kenangan Slow Rock 90-an: No 1 Tetap Handal

HANDAL bersama Poey Stings, Menggamit Kenangan Slow Rock 90-an

FULLRIAU.COM —  Diskusi live streming pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2021-2026,  Handal  nomor urut 1 Hendri Sandra SE – DR Rizal Akbar M.Phil, Jumat (23/10/2020) malam, sedikit berbeda dengan kemasan malam sebelumnya.

Diskusi  live streming  Bersama Handal, Jumat malam  menghadirkan tamu istimewa penyanyi slow rock 90-an, Poey Stings. Sapa akrab dari tembang lagu “Dalam Diam Aku Mencintai Mu” pun menjadi tembang pembuka dari acara menggamit kenangan nostalgia lagu slow rock 90-an malam itu.

“Pak usu, dah rindulah mau ke Sumatera, Kota Dumai. Kalau tak ada Covid, saya diundang masyarakat di Bagansiapiapi dan beberapa tempat di Riau dan Kepulauan Riau.  Tetap sehat pak Usu dan tetap Handal no 1 untuk walikote Dumai,” ungkap Poey Stings dalam live yang bisa disaksikan.melalui Facebuk Dumai Handal, Instagram Sahabat Handal dan youtube Dumai Handal.

Mendapat sapaan hangat dan keakraban dari Poey Stings, Cawawako Dumai DR Rizal Akbar M.Phil pun bernostalgia bagaimana jalinan silaturahmi bisa terjalin dengan akrab seperti keluarga.

“Kalau mau diceritakan panjang. Tapi itulah barokah dari silaturahmi. Semoga Covid cepat berlalu dan kite bisa bersembang-sembang kembali sambil makan canai dan minum bandrek,” ungkap Rizal Akbar.

Kegiatan diskusi dikemas dengan menggamit kenangan slow rock 90-an pun berlangsung santai dan dalam live streming malam itu atas permintaan sahabat, peminat dan seluruh masyarakat Kota Dumai yang live langsung menikmati suara emas poey dan meminta lagu langsung dengannya.

“Alhamdulilah, kegiatan berlangsung sesuai harapan untuk menghibur dan.melepas rindu Poey Stings dengan lagu-lagu hitsnya. Semoga terhibur dan kita nomor 1 tetap Handal, untuk Dumai,”  ungkapnya. **




Editor: Wanida

Artis Malaysia, Poey Stings
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *