Ikut Jamnas Cibubur, Dua Siswa SMPN 13 Mandau

JAMBOREDURI  – Dua orang siswa SMPN 13 Mandau yang berlokasi di Desa Air Kulim Kecamatan Mandau ikut mewakili Propinsi Riau mengikuti Jambore Nasional ke 10 di Cibubur yang akan digelar pada 9 Agustus sampai 25 Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala SMPN 13 Mandau  M Afrial Era Suryanto,SPd didampingi oleh pembina pramuka Fajar Subhi,SPd.I. Dikatakannya bahwa dengan ikutnya 2 siswa merupakan anggota penggalang Pramuka SMPN 13 Mandau.

“Pada (8/8) mendatang akan mengirimkan dua anak dari SMPN 13 Mandau bersama 5 orang lainnya dari Mandau akan berangkat ke Bengkalis untuk bergabung dengan tim lainnya yang berjumlah 32 orang dan ke 2 siswa tersebut telah lolos seleksi sebelumnya,”kata Pembina Pramuka Fajar Subhi,SPd.I.

Ditambahkan bahwa selama ini pihak sekolah sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler pramuka.

“Sebelumnya kita juga ikut Jamda di Pekanbaru bulan Desember tahun 2015 lalu. Kegiatan ekstrakurikuler bidang pramuka sangat aktif setiap tahun, “imbuhnya.

PLT Kasek SMPN 13 Mandau mengharapkan keberangkatan ke dua siswa untuk ikut di even Nasional merupakan Kebanggan bagi pihak Sekolah dan segala persiapan untuk keberangkatan tersebut sudah maksimal. Termasuk ijin dari orang tua anak.

“Harapan kita dapat berjalan lancar dalam mengikuti even pramuka dan juga bisa membawa nama baik daerah masing-masin, “haranya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *