IMBANG! Man United Kontra West Ham Skor 1-1

MANCHESTER – Manchester United bermain dengan sangat beringas kala merumput di Old Trafford saat menjamu West Ham United. Meski demikian, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut harus puas dengan bermain 1-1 dengan The Hammers.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

West Ham United berhasil membobol gawang Manchester United ketika laga baru berusia empat menit. Memanfaatkan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Dimitri Payet, Diafra Sakho sukses menanduk keras bola yang tepat melambung di depan mistar gawang David de Gea.

Tertinggal satu angka rupanya membuat skuad asuhan Jose Mourinho ini ketar ketir. Sejumlah serangan terus dilancarkan para pemain Setan Merah untuk menembus lini pertahanan The Hammers. Namun usaha mereka belum membuahkan hasil, karena bola hanya mampu terhenti di tengah lapangan.

Menit 21 Manchester United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan West Ham United. Paul Pogba yang bebas dari kawalan para pemain West Ham, langsung melepas umpan lambung jauh tepat ke muka gawang Randolph. Zlatan Ibrahimovic yang berdiri dekat dengan arah jatuhnya bola, langsung menanduk si kulit bundar tanpa ampun.

Berhasil menyamakan kedudukan tampaknya membuat pasukan Old Trafford kian bersemangat. Ibrahimovic dan kawan-kawan semakin gencar membombardir lini pertahanan West Ham United. Hingga menit 33 pergerakan bola terus mengancam garis pertahanan The Hammers.

Mendekati menit-menit akhir pertandingan, Marcus Rashford mencoba melancarkan serangan cepat menuju muka gawang West Ham. Sayang sepakan youngster United ini berhasil ditepis dengan mudah oleh Randolph.

Babak Kedua

Berlanjut menuju babak kedua, Manchester United terus memberikan sejumlah serangan yang membahayakan lini pertahanan West Ham United. Tak mau kalah, para pemain The Hammers mencoba menerapkan skema serangan balik.

Menit 65 Juan Mata ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Sementara Rashford juga keluar digantikan Wayne Rooney. Hal ini dilakukan Mourinho untuk memberikan penyegaran bagi lini serang Setan Merah.

Masuknya dua pemain anyar United dari bangku cadangan rupanya menambah daya dobrak tim. Terlihat sejumlah serangan terus diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Wayne Rooney. Beberapa kali gol tercipta namun dianulir wasit karena telebih dahulu terjebak posisi offside.

Menit 87 West Ham United melakukan serangan balik cepat yang sangat membahayakan lini pertahanan Manchester United. Marco Fellaini tampaknya tidak mampu menahan bola yang dikuasai Ayew. Namun sepakan dari sisi kanan gawang mampu ditepis dengan sempurna oleh David de Gea.

Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan sengit di Old Trafford dihiasi hasil imbang dengan skor 1-1 atas West ham United.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Rojo, Darmian, Jones, Valencia; Mata, Pogba, Lingard; Herrera, Ibrahimovic, Rashford.

Cadangan: Romero; Fellaini, Schweinsteiger; Mkhitaryan, Blind; Young, Rooney.

West Ham United: Randolph; Collins, Ogbona, Cresswell, Payet; Lanzini, Antonio, Kouyate; Obiang, Noble, Sakho.

Cadangan: Adrian; Feghouli, Nordtveit; Fernandez, Zaza; Fletcher, Ayew.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *