INI DIA! 14 Nama Daftarkan Diri Calon Formatur PAN Bengkalis

PAN2BENGKALIS– Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkalis, yang akan diselenggarakan akhir Maret ini, belasan nama tercatat resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon formatur ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis.Ke 14 nama tersebut adalah, Rahmah Yenny, Hamdan, Elidaneti, M Junaidy, A Kadir, H Zamzami, Fakhrul Nizam, Syaiful Ardi, Reza Alfian, H Syafri, Syaukani, H Heru Wahyudi, Rianto dan Iskandar SH.

Dari nama-nama tersebut, ada yang berasal dari Kepengurusan DPD PAN Bengkalis saat ini, kader PAN yang duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis, hingga diluar internal Partai berlambang matahari itu.Nama Heru Wahyudi Ketua DPRD Bengkalis yang saat ini masih menjabat Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis pun tercatat 1 dari 14 nama yang mendaftarkan diri.

“Musda PAN ini sudah kita umumkan pelaksanaannya dari tanggal 7-10 Maret. Dan 10- 23 Maret kita membuka pendaftaran penjaringan bakal calon formatur. Sesuai dengan peraturan partai nomor 02 bahwa masa pendaftaran dibuka 14 hari. Hingga saat ini ada 14 nama yang sudah mendaftarkan diri,” kata Syahrizal, Ketua Steering Committe (SC) Musda PAN Bengkalis, Senin (21/3).

Hingga berakhir masa pendaftaran kata pria yang akran disapa Ujang ini, seluruh berkas akan di antar kepengurus Provinsi untuk di verifikasi. Masa verifikasi yang dilakukan DPW PAN berlangsung selama 7 hari. Selesai verifikasi dan ditentukan calon formatur 4 orang, baru Musda PAN Kabupaten Bengkalis dilaksanakan.

“Setelah itu 4 calon formatur ditambah formatur dari Provinsi Riau di pilih di Musda PAN Bengkalis. 5 calon formatur ini akan mengadakan musyawarah mufakat untuk menentukan ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis,” jelasnya.Jika tidak ada aral melintang, sebutnya, Musda PAN Bengkalis akan diselenggarakan 31 Maret ini. “InsyaAllah 31 Maret di Gedung Cikpuan. Kita menunggu keputusan DPW, jika pun diundur paling-paling awal April sekitar tanggal 3 atau 4 April,” pungkas Syahrizal. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *