Ini Dia! Girlband Masih Bertahan di Tengah Persaingan Ketat

BUBARNYA Wonder Girls membuat kekhawatiran bagi para penggemar K-Pop, khususnya pencinta girlband. Salah satu yang dilanda kekhawatiran besar itu adalah SONE—sebutan untuk fans berat SNSD.

Dilansir Sindonews, kekhawatiran ini cukup berdasar. SNSD dan Wonder Girls sama-sama dibentuk pada 2006. Selain mereka, masih ada Kara. Girlband ini pun tak bertahan lama dan telah bubar.

SONE pun sangat khawatir jika SNSD akan bernasib sama dengan Wonder Girls dan Kara. Tapi, SM Entertaiment—agensi yang menaungi SNSD—menegaskan, girl band asuhan mereka itu masih punya jalan yang panjang untuk bertahan.

“Mereka sedang mempersiapkan album baru jadi mereka akan berusaha keras untuk comeback dan memeriahkan industri musik Korea Selatan,” ujar orang dalam SM Entertainment seperti dikutip Forum Pann.

SNSD kali terakhir merilis album pada 2015. Album baru ini lebih berbeda karena girlband ini kehilangan salah satu personelnya, Jessica Jung, yang didepak manajemen.

Usai merilis album terbarunya pada tahun 2015, para SNSD pun disibukkan dengan kegiatan solonya. Seohyun, Taeyeon, Hyoyeon dan Tiffany sibuk menjadi penyanyi solo. Sementara, Sooyoung, Yuri dan Yoona tengah fokus dengan karier akting mereka. (aln)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *