Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Ibunda Bupati Rokan Hilir Suyatno Meninggal Dunia: ”Kami syg Mak.,Tapi Allah lebih sayangkan Emak..”


Bupati Rohil, H Suyatno saat menjenguk langsung ibunda Hj Siti Aminah meninggal dunia di RSUD Bengkalis, Rabu (4/9/19) pukul 07.50 Wib


FULLRIAU.COM, Bengkalis — Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Ibunda Bupati Rohil H Suyatno yakni Hj Siti Aminah meninggal dunia di RSUD Bengkalis, Rabu (4/9/19) pukul 07.50 Wib. Masyarakat menyatakan duka cita yang mendalam, almarhumah rencanakan dikebumikan hari ini juga di Bengkalis.

”Innalilahiwainnailajirajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami tercinta, Hj Siti Aminah Syarwi (85) Rabu (4/9/2019) pagi ini, sekitar pukul 07.50 WIB di RSUD Bengkalis, Riau. Kami syg Mak., Tapi Allah lebih sayangkan Emak..” tulis orang nomor satu di Rokan Hilir ini di laman Facebook miliknya.

Ibunda Bupati Rohil Meninggal Dunia Riauterkini-BENGKALIS-Ibunda Bupati Rohil, Suyatno, Hj. Siti Aminah meninggal dunia di RSUD Bengkalis, Rabu (4/9/19) pukul 07.50 Wib. Masyarakat menyatakan duka cita yang mendalam, almarhumah rencanakan dikebumikan hari ini juga.

Kasubag Humas dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Rohil, Husnul Yamin, enam menit setelah kejadian dalam group WA mitra PWI juga menuliskan “Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia ibunda Bapak Bupati RokanHilir Hj. Siti Aminah jam 07.50 di RSUD Bengkalis, kita doakan semoga Almarhumah Husnul Khotimah..diampuni dosa-dosa dan diterima semua amalannya..Amin,” tulisnya.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah peserta group langsung menyatakan duka cita yang mendalam, dan informasi tersebut langsung menyebar kesejumlah media sosial lainnya, tanpa henti, sehingga kabar ini sudah diketahui masyarakat luas. Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, almarhumah akan dikebumikan hari ini juga di Bengkalis. (FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *