INTER GODA SIMEONE dengan Rp1,4 Triliun

imagesMILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana matang untuk musim panas setelah gagal dalam perburuan titel Serie A musim ini. Salah satu buruan utama yang ingin didatangkan Nerazzurri adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Inter sejatinya sempat berada di trek yang tepat dalam persaingan scudetto. Akan tetapi, dalam beberapa bulan terakhir penampilan Mauro Icardi dan kawan-kawan merosot dan hanya kini hanya menempati posisi lima dengan 48 poin.

Kekalahan atas Juventus dalam laga Derby d’Italia pada Senin 29 Februari 2016 dini hari WIB, memastikan kans Inter untuk meraih scudetto tertutup. Kini, misi La Beneamata adalah finis posisi tiga atau zona Liga Champions.

Kegagalan meraih scudetto itulah yang membuat manajemen Inter ingin mendepak Roberto Mancini di akhir musim. Beberapa kandidat pengganti pun sudah disiapkan, tapi Simeone-lah yang berada di urutan pertama.

Sebagaimana diberitakan Fichajes.net, Selasa (1/3/2016), Inter bahkan menyiapkan kontrak lima tahun senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun agar Simeone mau ke Giuseppe Meazza. Inter berani mengeluarkan uang banyak karena juga harus bersaing dengan Chelsea.

(pds)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *