JADI BUPATI MENDATANG Syukuran Bersama Masyarakat

28-acara syukuran bupati MerantiSELATPANJANG–Wakil Bupati Kabuapaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim benar-benar bernostalgia dengan orang kampungnya, Minggu (27/2) pukul 20.30 Wib malam itu di Kampung Baru Jalan Ismail dimuka kediaman orang tuanya. Apa pasalnya, malam itu juga digelar syukuran atas terpilihnya sebagai Wabup bersama Bupati Irwan Nasir.

Dari pantauan dalam perhelatan syukuran ditaja pasangan Probisa berlangsung meriah dengan padatnya tamu yang didomisili oleh masyarakat setempat. Wakil Bupati Kabuapaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim memaparkan dahulu diwaktu dirinya masih kecil sering bermain bersama teman-teman sejawat dimuka halaman rumahnya yakni tempat diadakan syukuran pada malam tersebut. Jika dibanding pada zaman dirinya masih kecil dan sekarang sangat jauh perbedaannya.

“Dahulu saya kalau pergi mengaji harus bawak andang  (Obor.Red) bersama teman-teman, seingat saya tempat mengaji saya, rumah Ucu atau kerap dipanggil Pak Wan yang tidak jauh dari dari sini, tepatnya di Gang Jali. Sekarang jauh berbeda dimana-mana terang, jalannya pun sudah lumayan bagus.” ingat Said Hasyim

Selain itu, juga dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat setempat yang telah selalu memberi dorongan kepada dirinya untuk dapat berperan membangun Meranti menjadi lebih baik, memang sebelumnya dari pengakuannya sempat putus asa.

“Memang menurut kabar yang saya terima, kurang lebih 40 orang putra dan putri lingkungan setempat yang turut mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Meranti namun tidak jebol. Dengan adanya hal tersebut saya sangat bersyukur Pada Allah SWT, ada putra lingkungan setempat yang bisa naik sebagai orang yang memiliki mandat penuh untuk berkontribusi guna bagun Meranti.”jelasnya

Singkat, dirinya juga sempat menyampaikan terimakasih kepada Bupati Meranti Irwan Nasir yang diakuinya pernah menjadi muridnya ketika ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Kabuapten Siak pada tahun 2002 yang lalu, yakni Irwan Nasir sebagai Kepala Bagian Keuangan pada saat itu, telah sudi memilihnya sebagai wakilnya dalam Pilkada kali ini.

Begitu juga apa yang telah disampaikan Wakilnya. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir dalam pidatonya sedikit menambahkan. Kepantasan Said Hasyim untuk menjadi wakil bagi dirinya, jelas sangat tidak dirakukan lagi.

“Untuk itu saya dan masyarakat akan berusaha mengatar seorang sosok Said Hasyim melaju menjadi Bupati Meranti untuk priode mendatang dengan kebesaran hati seorang Said Hasim yang mau menjadi pasangannya yang didukung oleh seluruh masyarakat Meranti saya sangat bersyukur atas ini semua”, ujar Irwan. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *