Jus Delima Buat Pria Jatuh Cinta

TIDAK semua pria suka mengonsumsi buah-buahan. Namun, ada beberapa hal yang membuat pria akan jatuh cinta dengan delima.

Mulai sekarang, pria harus rajin mencari buah berwarna merah ini. Anda bisa membuatnya menjadi segelas jus delima yang lezat dan mengoda. Apalagi, tiga alasan berikut ini akan membuat Anda para pria jatuh cinta dengan delima:

Meningkatkan libido

Menurut para peneliti dari Queen Margaret University di Edinburg, jus delima dapat berperan sebagai afrodisiak alami dan meningkatkan gairah seksual pria dan wanita. Hasil penelitian menunjukkan, pria dan wanita yang minum segelas jus delima satu kali sehari selama 15 hari, mengalami lonjakan testosteron yang dikenal untuk meningkatkan libido.

Meningkatkan kualitas sperma

Studi 2008 yang diterbitkan dalam Journal Clinical Nutrition menemukan, minum segelas jus delima setiap pagi tidak hanya meningkatkan kualitas sperma, tetapi juga gairah seks. Selain itu, jus delima juga meningkatkan konsentrasi dan motilitas sperma bersama dengan mendongkrak kepadatan sel spermatogenik dan ketebalan lapisan germinal, di mana akan membantu produksi sperma.

Selain itu, minum jus delima rutin juga mencegah penurunan jumlah sperma yang abnormal dibandingkan dengan mereka yang tidak meminumnya. Jadi, pria pastinya akan jatuh cinta dengan buah yang satu ini.

Membantu mengatasi disfungsi ereksi

Studi 2007 yang diterbitkan di Internal Journal of Impotence Research menyatakan, jus delima membantu mengatasi impotensi pada pria. Penelitian ini dilakukan pada 42 pria yang menderita disfungsi ereksi, mereka minum jus delima selama 4 minggu dan menunjukkan kinerja yang lebih baik di ranjang.

Hal ini karena, jus delima mengandung nitrat yang tidak hanya meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, tetapi juga mengurangi stres oksidatif. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab dari disfungsi ereksi. Dikutip dari laman Thehealthsite, Rabu (25/1/2017).

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *