Kejutan Indah Nevertari di Album Perdana

kejutan-indah-nevertari-di-album-perdana-1ksuCwUJAHINDAH Nevertari baru saja merilis single berjudul Rabbana yang merupakan soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi. Setelah single ini, jebolan Rising Star itu rencananya juga akan merilis album perdana di Maret 2016.

“Setelah launching single Rabbana ini, Insya Allah banyak yang suka sama lagunya, nanti aku akan launching album pertama aku pada bulan maret 2016 nanti,” kata Indah Nevertari saat diwawancarai, Rabu (20/1/2016)

Dikulik lebih jauh soal album perdana, Indah enggan memberi bocoran, yang pasti, pada album pertamanya berisi sembilan lagu dan mencampur beberapa genre di dalamnya. Kejutan pun akan ia tunjukan di album perdananya.

“Itu masih rahasia dan surprise, lihat saja nanti. Yang pasti dalam album itu ada sembilan judul lagu dan ada beberapa genre, pop, melayu, RnB, Reggae, ada unsur rock juga. Untuk album pertama ini kita lihat saja, lagu yang mana yang paling disukai sama masyarakat,” papar Indah Nevertari yang juga nomine Pendatang Baru Terdahsyat Dahsyatnya Awards 2016.Rencananya di album tersebut juga akan dimasukan single Indah yang terdahulu, seperti Come N Love, Dua Pertiga Malam, dan Biarlah Sendiri.(aln/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *