LUAR BIASA! Dara Riau, Indah Risma Fitria di Arak Keliling Kota Bagansiapiapi

rohil3BAGANSIAPIAPI-Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiluddin melepas pawai arak-arakan penyambutan pemenang kontes Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau. Hasilnya, duta juara 1 Dara Riau Indah Risma Fitria bersama Bujang pesahabatan Riau ini di lepas dari Kawasan exs MTQ Batu Enam lalu, diarak keliling Kota Bagansiapiapi, Kamis (1/12) bersama dengan tim volly ball Rohil yang berhasil menjadi juara 1 di Kejurda tingkat Provinsi Riau yang digelar di Kabupaten Bengkalis.

Tepatnya sekitar pukul 08.30 Wib, Wakil Bupati Jamiluddin melepas rombongan duta yang mengharumkan nama Rohil ditingkat propinsi ini untuk di arak keliling Kota Bagansiapiapi di sambut bak pahlawan.  Terlihat juga sederatan mobil jajaran pimpinan Forkominda seperti Kapolres Rohil dan Dandim 0321 Rohil beserta kepala dinas dan terlihat masyarakat Kota Bagansiapiapi menyaksikan para juara yang mengahrumkan Rohil ini bak pahlawan.

Usai diarak keliling kota Bagansiapiapi rombongan menuju mes Pemda di jalan perwira di sambut Bupati Rohil H Suyatno dengan memberikan kalungan bunga kepada para juara ini dan dilanjutkan makan bersama.

rohilrohil2Bupati, H Suyatno dalam sambutannya memberikan taniah dan apresiasi atas pretasi yang diraih duta Rohil ini dalam ajang kejuaran tertinggi tingkat Propinsi Riau. “Taniah kita berikan kepada dara terbaik Riau dan juga tim volly ball Rohil yang berhasil menjadi juara 1 di kejurda  tingkat Propinsi Riau.”Katanya.

Penghargaan ini,katanya llagi sangat luar biasa bagi rokan hilir,Ini salah satu aset yang harus kita tingkatkan kedepannya dan harus kita dukung penuh hingga memperoleh prestasi ditingkat nasional dan ini harus mendapat dukungan semua elemen baik pemerintahan dan masyarakat. Begitu juga dengan prestasi olahraga di Rohil harus benar-benar di bina dengan baik begitu juga sarana olahraganya harus di benahi hingga membuahkan hasil dengan prestasi olahraga baik di tingkat nasional maupun internasional  dan mengharumkan nama negeri ini di dunia olahraga.

“Prestasi ini sangat luar biasa,dan ini menjadi aset kita untuk menjadi ikon Rohil untuk mempromosikan Rohil di tingkat nasional dan harus kita dukung penuh begitu juga prestasi olahraga kita.”Katanyan lagi.

Namun dalam kesempatan ini Bupati Suyatno geram dan menyesalkan tak ada yang memberikan kabar atas dua prestasi yang di raih putra putri Rohil ini kepada dirinya. “Terus terang saya menyesalkan kabar gembira ini tak sampai kepada saya,dan kedepan jangan sampai seperti ini lagi dan semoga prestasi ini dapat kedepannya lebih baik lagi.”Pungkasnya.

Sementara Ketua Koni Rohil, Drs Asrul M Noor menyatakan prestasi ini menjadi pemicu prestasi kedepannya,dalam hal ini Koni akan terus melakukan pembinaan di 16 cabor yang sudah di ada di Rohil dengan program pembinaan jangka pendek untuk pembinaan para atlet di Rohil

“Kami terus melakukan seleksi dengan program jangka pendek,Target kami mengumpulkan kembali cabor yang berserakan,apalagi seluruh cabor sudah dilantik,disini Kami memberikan penghargaan atas prestasi yang di Raih tim volly ball sebagi juara kejurda tingkat propinsi Riau dan kedepan prestasi lainnya dapat di raih.”Terangnya.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *