LUAR BIASA! Recycle Lagu Peterpan, Ariel Dkk Bagi-Bagi Royalti

gaya-rambut-ariel-noah-sekarang-1GRUP band Noah diketahui mendaur ulang 41 lagu Peterpan yang dibagi menjadi tiga album, yakni “Taman Langit”, “Bintang di Surga” dan “Hari yang Cerah”, yang mana ketiga album tersebut dijadikan satu ke dalam album “Second Change”.

Mendaur ulang banyak lagu-lagu Peterpan, Ariel mengaku tidak ada permasalahan dari dua anggota Peterpan seperti Andika dan Indra, Ariel dan kawan-kawan mengaku sudah meminta izin dan tidak ada masalah pula dari segi royalti lagu.

“Jadi itu sebenarnya engga ada masalah. Cuma karena royalti sudah diobrolin,” ujar Ariel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 24 Oktober 2016.

Kekasih dari Sophia Latjuba ini menambahkan kalau lagu-lagu yang dipilih itu kebanyakan adalah hasil ciptaan dari Ariel, Uki atau Lukman. Sehingga dari hak cipta pun tidak menjadi masalah.

“Tapi memang yang kita pilih disini enggak ada masalah hak ciptanya. Kebanyakan kalau enggak ciptaan saya, Uki, Lukman. Jadi enggak masalah sih,” tutup Ariel.

(aln)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *