MAU ! Buat Pasangan Orgasme Berkali-Kali

kunci-buat-pasangan-orgasme-berkali-kali-RLjgXcb5nWSEBELUMNYA dikatakan wanita punya kemampuan lebih untuk orgasme daripada laki-laki. Namun, hanya 47 persen wanita yang mengaku pernah orgasme beberapa kali, menurut sebuah studi baru dari peneliti di Indiana University.

Dalam studi, peneliti meminta para wanita yang mengaku bisa memiliki beberapa orgasme untuk memberitahu bagaimana mereka bisa melakukannya. Dan rahasia besar mereka adalah melakukan stimulasi klitoris berulang setelah klimaks pertama mereka.

Pertama, sebagai latar belakang, tiga perempat dari wanita butuh atau memang lebih menyukai rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme, menurut penelitian ini. Tapi bagi banyak wanita, klitoris menjadi terlalu sensitif setelah klimaks dan terus menyentuhnya bisa menyakitkan. Itu sebabnya banyak wanita berpikir mereka tidak bisa orgasme bekali-kali.

Jika pasangan Anda ingin mencoba untuk klimaks ronda kedua, Anda para pria dapat memainkan sensitivitas pasca-klimaks. Ini bisa dilakukan dengan menyentuh klitorisnya dengan tekanan lembut atau gerakan lambat, seperti yang dikatakan peserta penelitian sebagaimana dikutip dari Menshealth, Minggu (3/4/2016).

(okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *