MEDAN JAYA LAKA LANTAS, 3 Tewas 21 Luka-luka

medang jayaKANDIS–Bus Medan Jaya dari Pekanbaru menuju Duri nopol BK 7713 LB dengan pengemudi Leo Hakim Sinulingga mengalami benturan yang tidak dapat di hindari dengan sesama bus Medan Jaya bersarat penumpang dari Duri menuju Pekanbaru, Nopol BK 7641LC dengan pengemudi Jabul Ginting.

Kejadian terjadi pada pukul 03.30 WIB, Rabu, 27 April di Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 81, depan Gereja HKBP.Dari sejumlah saksi mata menjelaskan kalau sekitar pukul  3 subuh, melihat bus Medan Jaya dari Duri hendak menyalip sebuah truk angkutan kayu dengan kecepatan maksimal. Di saat bersamaan dari arah Pekanbaru melaju bus Medan Jaya sehingga benturan tidak dapat di hindari.

Kasat Lantas Polres Siak yang dihubungi melalui Kanit Lantas Polsek Kandis, IPDA Junaidi membenarkan telah terjadi Laka lantas tersebut. “Benar terjadi Laka Lantas antara sesama bus Medan Jaya yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan sebagian luka serius,” ucap Junaidi.

medang jaya2Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,kecelakaan yang terjadi menyebabkan 3 orang meninggal dunia satu diantaranya sopir bus arah Pekanbaru tujuan Medan dan sebanyak 21 orang mengalami luka serius.Dengan kejadian laka lantas yang terjadi dan mengakibatkan kematian.

Kanit Lantas Polsek kandis sangat menyayangkan kejadian tersebut. Para sopir kendaraan umum juga kendaraan pribadi seharusnya sudah mengerti akan tertib berlalu lintas karena ada beban tanggung jawab moril yang besar. ”Kalau sudah kejadian beginikan sungguh amat di sayangkan” ungkap Junaidi. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *