MERIAH! Siswa SMA YKPP Gelar Farewell Party

18-ft devi Orang tua menyaksikan perpisahan SMA YKPP dumai digedung Suasana MitraDUMAI— Siswa SMA YKPP Dumai, Senin (18/4) bertempat di Gedung Sasana Mitra Komplek Perumahaan Bukit Datuk  menggelar prosesi perpisahan atau farewell party 2015-2016.Suasana meriah dan penuh ceria tampak dari muka para siswa, apalagi sejumlah penampilan kreasi dan kreatif bakalan siap untuk ditampailkan meski hasil ujian belum diketahui nilainya.

Kepala Sekolah SMA YKPP, Sulisnur melalui Pjs ( Pejabat Sementara) Kasek Mukhpasar mengatakan perpisahan ini bukan lah akhir dari segala- gala namun merupakan awal untuk menggapai masa 
depan. Untuk itu diharapkan sekali hasil UNBK siswa sma YKPP yang bakal diumumkan 7 Mei 2016 mendatan dapat dinyatakan lulus semua. Selain itu, mari kita doakan bersama- sama agar Kasek SMA YKPP Sulisnur cepat sembuh dari sakitnya pasca kecelakaan.

Kemudian ia mengucapkan terima kasih keseluruh orang tua selama 3 tahun telah percaya dengan kita dalam membimbing, membina siswa dalam menimbah ilmu. “Mudah-mudahan ilmu yang diajarkan para guru dapat dimanfaatkan siswa dengan baik. Semoga saja mantan siswa sma YKPP tidak ada yang menganggur.”

Sementara Kepala Dinas Pendidikan melalui Kabid Menegah Umum, Misdiono berharap sebelum pengumuman kelulusan agar orang tua tetap mengawasi anak-anak, jangan sampai terjadi hal yang tak diinginkan. Salahsatu perwakilan siswa, mengucapkan terima kasih keseluruh guru SMA Ykpp selama 3 tahun membimbing kami dalam menimbah ilmu.” begitu banyak kenangan di sekolah yang tak akan terlupakan ini. Dan harus saya akui sma ykpp juga telah mengajari banyak hal bagi saya, tidak hanya meningkatkan skill dan kompetensi saja namun juga sangat merubah cara berfikir saya dalam menciptakan masa depan. (*/FR)

 

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *