Mibas Juarai Tourname Copa Itali Fans Club Seri A se Kota Dumai

DUMAI— Fans Club Milanisti Indonesia Basis Dumai atau yang kerap disapa Mibas berhasil merebut Piala Tournamen Sepak Bola Copa Itali Fans Club Seri A se Kota Dumai, Ahad (8/1) kemarin.

Gelar juara yang disabet merupakan torehan kedua Mibas mempertahankan juarannya dalam kompetisi yang sama diajang sebelumnya. Artinya Mibas berhasil mempertahankan gelar juara Tourname Sepak bola Copa Itali Fans Club Seri A se Kota Dumai.

Ketua Fans Club Milanisti Indonesia Basis Kota Dumai, Dedek Aprianto mengatakan, berkat kesiapan para pemain gelar juara Tourname sepak bola Copa Itali Fans Club Seri A se Kota Dumai kembali diraih.

“Alhamdulilah kita kembali berhasil tampil sebagai juara dalam kompetisi Tourname Copa Itali Fans Club Seri A se Kota Dumai setelah mengalahkan Fans Club Fans Club Roma Club Indonesia (RCI) Dumai dengan skor 3-1,” ujar Dedek.

Menurutnya, fans club yang telah berjalan selama 5 tahun di Kota Dumai berhasil mengamankan gelar juara bertahan dalam ajang begengsi itu berkat kerja para pemain dan kedisiplinan mereka dalam berkompetisi.

“Dalam kompetisi kali ini semua team terbaik, namun Mibas lebih siap menghadapi kompetisi ini dan berhasil kembali tampil sebagai juara dari 6 Fans Club yang berkompetisi,” ucapnya.

Untuk saat ini dijelaskan Dedek, sebanyak 80 Milanisti telah bergabung dalam fans club salah satu di Copa Itali itu, termasuk angel (fans perempuan, red) yang bergabung di Mibas Kota Dumai.

“Bagi masyarakat Kota Dumai khususnya pecinta Ac Milan hendak bergabung dengan Mibas Dumai bisa menghubungi nomor telpon 0853 6500 5007 MI Dumai atau melalui follow Instagram Minalistibasisdumaii,” ucapnya lagi.

Terakhir ditambahkannya, dengan terbentuknya Fans Club Mibas Dumai memberikan dampak positif bagi pemuda dan pemudi Kota Dumai, selain mengarahkan mereka dalam hal positif, juga mencetak bibit-bibit baru.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *