Michelle Obama Tampil Beda dengan Rambut Keriting

SETELAH beberapa hari lalu Michelle Obama menyampaikan pidato perpisahan. Kini, giliran sang suami Barack Obama yang memberikan pidato perpisahannya sebagai kepala negara Amerika Serikat, Selasa, 10 Januari 2017, waktu setempat, di Chicago.

Dalam acara tersebut, Michelle Obama tampil cantik dengan gaya rambut yang berbeda. Seperti apakah?

Jika beberapa penampilannya di hadapan publik, termasuk saat memberikan pidato perpisahan Sabtu, 7 Januari 2017 lalu, wanita 52 tahun ini memilih gaya rambut lurus, tidak demikian halnya dengan semalam. Untuk acara penting tersebut, Michelle tampak berbeda dengan rambut bergaya big curly yang terbagi menjadi dua sisi.

Untuk riasan wajah, Michelle mengaplikasikan gaya flawless. Ibu dua orang anak itu menonjolkan pada eyeliner hitam dan maskara.

Sementara, lipstik warna pink terang dipilihnya untuk memulaskan bibir. Tampilan wajah tersebut tampak sempurna dengan padanan dress hitam yang dikenakannya kala itu. Tak lupa, sejumlah aksesori, seperti anting dan cincin juga dikenakan oleg Michelle sebagai pelengkap penampilan.

Selain Michelle, turut hadir pula Malia Obama yang tampak modis menggunakan kalung choker. Ia memadankannya dengan blus putih berpotongan longgar dan little black dress sebagai luaran. Untuk bawahannya, Malia mengenakan legging hitam dan ankle boots. Demikian sebagaimana dikutip Yahoo, Rabu (11/1/2017).

(dno)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *