Mieke Amalia Terapkan Quality Time

MENJALANI syuting stripping yang harus terus dilakukannya setiap hari tentu membuat waktu Mieke Amalia bersama ketiga anaknya jadi berkurang. Namun ketika mendapatkan jatah liburan, istri dari Tora Sudiro ini mengaku akan memilih untuk menghabiskan waktunya bersama ketiga putrinya.

Tidak seperti orangtua lain yang sering menghabiskan waktu bersama anaknya dengan berjalan-jalan di mal. Wanita 39 tahun ini mengaku lebih suka berada dirumah dan beristirahat sambil menemani sang anak melakukan aktifitasnya.

“Saya kebetulan orang rumahan, jadi saya enggak terlalu suka jalan ke mal dan window shopping. Saya tuh sukanya dirumah, kalaupun ke mal pasti ada satu tujuan yang saya mau datengin,” papar Mieke yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2017).

“Jadi enggak pernah yang namanya jalan-jalan ke mal tapi enggak ada tujuannya. Saya mendingan dirumah istirahat sambil nemenin anak,” sambungnya.

Jarang berada dirumah ternyata juga tidak membuat Mieke menjadi merasa kehilangan momen kebersamaan dengan sang anak. Pasalnya teknologi yang canggih, membuat dirinya lebih mudah untuk berkomunikasi dan memantau kegiatan sang anak.

“Enggak (kehilangan momen sama anak) sih. Karena sekarangkan teknologi sudah canggih, kita bisa facetime,” paparnya.

“Saya juga dirumah ada cctv yang bisa saya pantau mereka ngapain saja. Karena kita pasti ketemu setiap hari, pasti ketemu dan masih komunikasi,” tandasnya.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *