Minat Investor Terus Bertambah ke Dumai

rtrw-belum-final-investor-masih-urung-berinvestasi-diDUMAI–Walaupun tahapan Rencana Tata Ruang Wilayah ( RTRW) Kota Dumai masih menunggu persetujuan hingga sekarang, ternyata kendala itu ta menyurutkan niat investor untuk tetap berinvestasi di Kota Dumai.

Seperti disampaikan Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal ( BPTPM), Hendri Sandra ketika dikomfirmasi

“Jumlah investor yang ingin berinvestasi memang terus bertambah seiring kita menunggu pengesahan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), yang hingga kini belum disahkan oleh Provinsi Riau.” ucapnya

Diperkirakan Hendri, jumlah Investasi yang menunggu saat ini sudah berjumlah 23 T. Dimana sebelumnya 20 T, itu sangat diharapkan sekali RTRW segera tuntas.

Sebab para calon investor sebenarnya sudah siap merealisasikan pembangunan pabriknya, namun terbentur Perda RTRW yang hingga kini belum disahkan.”Para calon investor sebenarnya sudah siap, tetapi terbentur Perda RTRW yang hingga kini belum disahkan,” ungkapnya.

Berdasarkan surat permohonan yang masuk ke BPTPM Kota Dumai, calon investor tesebut akan berinvestasi di berbagai bidang seperti bidang pengolahan kelapa sawit, perhotelan, properti, mal, pabrik chemical dan lainnya.

(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *