Mobil Muatan Inti Rusak, Jalinsu Duri Macet Panjang Mulai Km 3,5 Kulim Hingga Simpang Geroga

15-ft di k Tampak sebuah kendaraan bermuatan inti sawit yang rusak dan menyebabkan kemacetan panjang jalan Lintas Duri menuju Dumai.DURI- Diakibatkan kerusakan pada satu unit kendaraan truk bermuatan inti sawit menyebabkan kemacetan panjang pada jalan lintas Duri Dumai. Kemacetan panjang pun tak tererlakkan dan menyebabkan semua kendaraan yang melintas harus berjalan pelan.

Pantauan dilapangan, Jumat (15/1) kemacetan Sudah mulai terlihat sejak simpang Geroga bail kendaraan berat maupun kendaraan pribadi. Kemacetan yang belakangan dipicu oleh salah satu kendaraan muatan inti sawit yang mengalami kerusakan pada kilometer 3,5 kulim tak jauh dari PT. SAS Duri.

“Beginilah kalau sudah ada mobil rusak, jalanan macet dan waktu yang ditempuh pun jadi bertambah, “ujar Cecep supir yang membawa bahan bangunan tujuan ke Dumai.

Masih lanjut Cecep, karena ada mobil yang rusak ditengah jalan ditambah jalan yang sebelah kiri dan kanan yang kecil serta ada lubang sehingga tak bisa dilewati oleh kendaraan berat dan bermuatan.

“Mau diapakan lagi bang, kalau sudah ada mobil yang rusak mau gak mau harus dilewati meskinpun lewat harus beringsut atau pelan-pelan, “tutup nya.

Belum tampak pihak kepolisian yang mengatur arus lalu lintas. Kemacetan panjang tersebut diperkirakan mencapai 3,5 kilometer dari simpang Geroga menuju Dumai atau dari arah lalu lintas Duri menuju Dumai. (d/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *