Naharuddin Aziz: Selalu Berbagi Pengalaman untuk Kebajikan

atokBERPENAMPILAN rapi dengan topi dan kaca mata tak pernah lepas adalah menjadi ciri sosok yang satu ini. Bagi kalangan birokrasi, sosoknya selalu menjadi panutan dan tempat bertanya banyak hal berkat pengalaman meski kini sudah pensiun.

Pemilik nama Naharuddin Aziz atau lebih ngetop dengan nama timangan Yong Nahar, dilahirkan di Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, 6 Juli 1955 lalu. ”Kini, yang paling penting adalah berbagi pengalaman untuk buat kebajikan,” ungkap lelaki lulusan APDN Riau tahun 1988.

Berbekal pengalaman di sejumlah jabatan yang disandang selama mengabdi di birokrasi. Sebut saja, pernah menjadi Lurah Laksamana, Kasupsi Program Kantor Camat Dumai Barat, Kasi Trantip Kecamatan Dumai Barat, Kasi Pegembangan Kapasitas Satpol PP Kota Dumai, Dinas Tata Kota sebagai Kasi Pemakaman, Inspektorat di Kasi Pembinaan, Apratur dan Pemerintahan, Sekcam Medang Kampai dan sejumlah jabatan lainnya.

Bagi pensiunan Pemko Dumai yang lebih banyak dibesarkan di Duri dan Pekanbaru dan aktif di Kawan Semada RRI Pekanbaru 1975 hingga 1977 ini menilai hidup itu harus selalu memberikan manfaat bagi banyak orang. ”Jangan pernah lokek untuk berbagi kebajikan untuk sesuatu yang bernilai kebaikan,” sebutnya. (*/FR)

 

 

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *