NGAPO NGAH! Bupati Turun Langsung ke Simpang Kanan ….

14-ft ekaSIMPANGKANAN— Hari ini, Rabu (16/3) Bupati Rokan Hilir Suyatno MP akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Simpang Kanan. Kunjungan ini pertama kalinya sejak ditetapkan sebagai bupati terpilih periode 2016-2021 oleh KPU.

Dalam kunjungannya di Simpang Kanan,Bupati diagendakan akan melakukan beberapa agenda diantaranya melantik pengurus PGRI Cabang Simpang Kanan, penyerahan bantuan pompa air (Damkar), melantik pengurus asosiasi SMK dan lounching jurnal pendidikan seribu kubah.

Demikian disampaikan Ketua Panitia acara Supriadi SPd kepada saat dihubungi melalui via telepon selularnya. Dikatakan Supri,kegiatan dipusatkan di Yayasan Pendidikan Datuk Paduka (YPDP) yang akan dihadiri seluruh guru se Kecamatan Simpang Kanan,pelajar,tokoh agama,tokoh masyarakat Simpang Kanan dan tamu undangan.”Semunya sudah dilakukan persiapan untuk agenda besok,” kata Supri.

Hal serupa juga diungkapkan Camat Simpang Kanan, Azhar SPd dimana Bupati Rokan Hilir kunjungan kerja ke Simpang Kanan.” Mudah- mudahan Pak Bupati bisa hadir ditengah- tengah masyarakat Simpang Kanan,” harap singkat Azhar.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *