Normansyah: Ajang Masyarakat Bengkalis Saling Mendorong Pembangunan

NORMAN WAHABDUMAI— Masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk saling mendorong keberhasilan pembangunan daerah dari semua sisi. Untuk itu, dukung program pemerintah dan bagi pemerintah buat program yang benar-benar menyentuh kepada masyarakat.

”Dengan saling bersinergi maka tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dicapai,” ungkap Tokoh Masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau, H Normansyah Abdul Wahab, Rabu (28/9).

Bagi Mantan Wakil Bupati Bengkalis ini, dengan sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang dimiliki maka tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dibuat di Kabupaten Bengkalis.

Kabupaten Bengkalis katanya lagi, punya destinasi wisata Pulau Rupat luar biasa moleknya, Bukitbatu yang tidak kalahnya destinasi wisata bahari dan sejarahnya didukung pula sektor perdagangan, pelabuhan dan industrinya, Kota Duri  sebagai Kota jasa dan industri. Apalagi Pulau Bengkalis yang sudah masyhur sejah dulu

Gubri tinjau PLTD Selat Panjang”Tinggal lagi,  bagaimana mengemas semua potensi ini untuk memajukan pembangunan daerah, mensejahterakan masyarakat dan membuka isolasi pembangunan. Dan jangan disibukan atau dihabiskan tenaga semua elemen masyarakat untuk mengurus
persoalan-persoalan hukum yang terjadi. Biarkan itu berjalan sesuai dengan aturannya dan prosedurnya,” ingatnya.

Yang penting sekarang ini kata kata Mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis ini lagi adalah bagaimana bupati dan wakil bupati yang dipilih merupakan putra terbaik Kabupaten Bengkalis diberi kepercayaan untuk memimpin Bengkalis selama lima tahun sama-sama didorong untuk berbuat lebih baik.

”Ini perlu kerja lebih dan kerja secara bersama dan bukan hanya kerja bupati dan wakil bupati saja. Dan jangan cari ini salah apa, dan itu salah apa. Yang penting bersinerji dan saling mendorong untuk berbuat lebih baik,” katanya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *