Ooh Ternyata, Inilah Penjelasan Polisi Detik-detik Sebelum Gisel dan Nobu Berbuat Begittu

Artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/gise-la

FULLRIAU.COM — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan alasan Gisella Anastasia alias Gisel mengajak Michael Yukinobu Defretes alias Nobu untuk bekerja sebuah event di Medan, Sumatra Utara.

Kombes Yusri menyebutkan Gisel mengajak Nobu yang saat itu bekerja di Jepang untuk melakukan pekerjaan bareng sebagai asisten manajer.

“MYD memang bekerja di Jepang kemudian diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manajer,” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12).

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, sebelum melakukan hubungan intim, keduanya menegak minuman keras.

Dalam keadaan mabuk, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri atas dasar suka sama suka.

Gisel pun merekam aksi panas tersebut, sehingga lahirlah video yang kini menghebohkan masyarakat.

“Selesai kegiatan acara, mereka minum-minuman keras dan itu pengakuan sendiri dari suadari GA dan saudara MYD. Dengan kondisi mabuk (Gisel merekam adegan itu, red),” pungkasnya.

Sebagai informasi, penyanyi Gisella Anastasia (GA) alias Gisel dan pemeran pria berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik.

Penetapan tersangka diputuskan setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terhadap kasus yang bikin heboh itu. ***

Sumber : JPNN.COM

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *