Peduli Penganguran, Brigadir Richi Sagita Dapat Reward

BENGKALIS -Brigadir Richi Sagita,, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu yang nyambi sebagai dedikasinya peduli pengangguran dengan membentuk kelompok Tani bagi pemuda di Desa Batang Duku,  menerima reward dari Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK. Selasa (17/1/2017) di halaman mapolres Bengkalis

Penghargaan itu diberikan kepada Brigadir Richi atas dedikasinya sebagai bhabinkamtibmas peduli dengan penganguran dan menciptakan kelompok tani bagi pemuda Desa.

“Kita ingin memotivasi personel. Dan penghargaan ini setiap bulan kita lakukan untuk memacu personel lain berprestasi,”ungkap Hadi.

Terpisah Brigadir Richi Sagita usai menerima riward mengatakan dirinya akan terus berusaha agar pemuda setempat bergiat dalam sektor pertanian sehinga dapat menghasilkan yang terbaik.

“Alhamdulillah riward ini merupakan suatu kebanggan bagi saya untuk lebih baik kedepannya, selain itu dengan membawa pemuda untuk bertani, sehinga pemuda terhindar dari narkoba” tutur Babinkamtibmas yang ramah dengan masyarakat ini

Lebih lanjut dikatakannya kedepan akan membina pada sektor olahraga sehingga masyarakat menjadi sehat dan kondisi desa selalu aman dan kondusif.

Selain Bhabinkamtibmas Bukit Batu Brigadir Richi Sagita sebagai dedikasinya peduli pengangguran dengan membentuk kelompok Tani bagi pemuda di Desa Batang Duku, Brigadir Deri Adrianto, reword dalam bentuk sertifikat diberikan Kapolres kepada bhabinkamtibmas Polsek Pinggir Sutopo atas dedikasinya peduli lingkungan dalam membentuk nelayan ekosistem diperairan desa Pinggir,  dan 12 personel lainnya yang berhasil mengharumkan nama Polres Bengkalis di Kejuaraan Futsal antar intansi Dinas PU Cup belum lama ini.(RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *