Perbanyak Minum Air Putih Lancarkan Ejakulasi

perbanyak-minum-air-putih-lancarkan-ejakulasi-N45ASFGbMBAIR putih menjadi salah satu minuman wajib yang kaya manfaat. Salah satunya yang terpenting, yaitu dapat meningkatkan jumlah sperma, sehingga melancarkan ejakulasi.

Tak hanya itu saja, Anda juga harus menyelingi beragam makanan berikut ini, yang disitat Boldsky, Jumat (11/12/2015).

Air putih

Air adalah anugerah Tuhan yang sangat berlimpah manfaat. Salah satu yang paling penting untuk kehidupan pria, yaitu dapat meningkatkan kesuburan Anda karena merupakan komponen penting dari produksi air mani. Jadi, perbanyaklah minum air putih dalam s

Tiram

Apabila kekurangan nutrisi seng, telah dibuktikan kualitas kesuburan pria akan menurun. Namun apabila diimbangi konsumsi tiram dalam waktu seminggu, jumlah sperma dan produksi testosteron akan meningkat.

Biji labu

Segenggam biji labu mengandung banyak seng untuk memompa kesuburan seorang pria. Biji labu juga sarat dengan asam lemak omega 3 yang sangat berguna dalam merangsang aliran darah ke organ seksual.

Cokelat hitam

Cokelat ini sangat bagus untuk meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas kesuburan pria. Pun, jika makan cokelat itu setiap hari, sangat membantu dalam meningkatkan volume ejakulasi, karena kaya akan asam amino.

Sayur dan buah

Semua vitamin yang diperlukan untuk tubuh kita seperti A, B, C dan E merupakan nutrisi yang penting untuk memproduksi hormon testosteron. Aapabila diet harian Anda sudah terpenuhi dengan sayu dan buah, artinya testis Anda dapat menghasilkan jumlah sperma sehat yang melimpah.
(jjs)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *