Polres Musnahkan 300 Gram Sabu

BENGKALIS- Kepolisian Resort Bengkalis, Rabu (18/1) kembali memusnahkan narkotika jenis sabu seberat 300  gram. Sabu yang dimusnahkan tersebut hasil penangkapan bandar narkoba bulan Desember 2016 lalu di Pulau Rupat dan Kecamatan Bantan. Pemusnahan barang bukti sabu tersebut dengan cara dilarut dalam air.
“Hari ini, kita melakukan pemusnahan terhadap Barang Bukti (BB) narkotika jenis Sabu.  Dimana BB nya lumayan besar sekitar 300 gram, penangkapan tahun 2016 lalu di Rupat dan Bantan, “ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK dalam press rilisnya.
Ditegaskan Hadi, Polres Bengkalis dan stakeholder akan terus
bersama-sama memberantas Narkoba di kabupaten Bengkalis. “Kita akan terus kejar para pelaku dan bandar narkotika di wilayah hukum Polres Bengkalis. Sesuai dengan arahan Pak Kapolri, tembak ditempat jika perlu kirim ke kamar jenazah para bandar narkoba, “tegas Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mohon dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk bersama-sama ‘menyikat’ para mafia narkotika dari daerah tercinta ini.
“Teruslah bekerjasama, sampaikan informasi bila menemukan atau melihat hal-hal yang mencurigai terkait peredaran narkoba di Bengkalis. Bentengi diri dan keluarga kita dari bahaya narkoba,” ajak Kapolres.
Pemusnahan di halaman Mapolres tersebut, turut disaksikan tersangka bandar narkoba Cin Cuan dan istri serta Azianto. Selain itu hadir, Wakapolres Kompol Dhana Ananda, Kasi Pidum Robi Harianto, PN Bengkalis Wimmi Simarmata, Kabid Sumberdaya kesehatan Dinkes, Hj Syarifah Zamaniah dan sejumlah perwira Polres Bengkalis. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *