Pramuka Berhasil Kumpulkan Rp22, 5 Juta untuk Gempa Aceh

para-siswa-beri-bantuan-kepada-korban-gempa-aceh-tqnst3hrdiDUMAI— Gempa yang menggoncang Kabupaten Pedie Jaya Aceh membuat masyarakat terpanggil untuk memberikan bantuan ini terbukti berbagai posko penyaluran bantuan dari berbagai organisasi berdiri diDumai, diantaranya Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka.

Sejak didirikannya Posko,Kwarcab Pramuka berhasil mengumpulkan Dana sebesar Rp 22,5 juta. Dana tersebut telah diserahkan kepada Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Dedi Susanto di Mapolres Dumai. “Jumlah dana yang kita kumpulkan sebesar Rp 22,5 juta,ditambah pula dengan bantuan lain seperti Sembako dan kebutuhan lainnya” kata Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Dumai Amiruddin

Atas bantuan ini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang cukup peduli dan memberikan bantuan melalui Gerakan Pramuka Dumai.Mudah mudahan dana yang terkumpul dapat bermanfaat serta meringankan beban para korban.

Seperti diketahui Kwarcab Gerakan Pramuka Dumai telah mendirikan Posko Peduli Aceh di Jalan Jenderal Sudirman. Tidak hanya bantuan dana, bantuan dalam bentuk Sembilan bahan pokok (Sembako), makanan serta pakaian berhasil digalang.

“Bantuan dana diserahkan melalui Polres Dumai. Sedangkan bantuan dalam bentuk barang akan disalurkan melalui Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Riau di Pekanbaru,” tambah Amiruddin (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *