Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Riau Sudah Terakreditasi B

Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Riau, Dr Noor Efni Salam M.Si menerima sertifikat akreditasi

FULLRIAU.COM, Pekanbaru — Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN- PT) telah mengeluarkan keputusan bahwa program studi Ilmu Komunikasi pada program Magister Universitas Riau Pekanbaru telah terakreditasi B.

Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Riau, Dr Noor Efni Salam M.Si melalui rilis yang disampaikan kepada media mengatakan bahwa program pasca sarjana magister Ilmu Komunikasi sudah keluar akreditasinya dengan nilai B. Hasil ini merupakan perjuangan luar biasa dilakukan Kaprodi dan Tim Task Force, dosen, staf dan doa dari seluruh mahasiswa.

“Alhamdulilah, pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi Fisip UR sudah terakreditasi B. Kedepan semoga semakin banyak mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan dan kualitas selalu dengan hasil  lebih baik, ” ungkap lulusan Doktor Universitas Padjadjaran Bandung ini.

Untuk saat ini kata Noor Efni Salam, di Program Pascasarjana Magister Studi Ilmu Komunikasi ada 3 bidang konsentrasi yakni konsentrasi public relations, komunikasi media serta komunikasi politik dan pemerintahan.

“Pendaftaran mahasiswa baru angkatan 9 akan dibuka pada bulan Oktober mendatang dan mari daftarkan diri. Apalagi S2 Ilmu Komunikasi Fisip UR diajar oleh para dosen bergelar doktor berkompeten dan sesuai dengan bidang keahlianya masing-masing. Selain itu, ada beberapa dosen pakar langsung didatangkan dari UNPAD Bandung, baik dalam kuliah kepakaran atau kuliah reguler,” tegasnya. (Rls/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *