PULANGLAH NAK! 13 Hari Menghilang, Yusman Harapkan Putrinya Kembali

pulaDUMAI- Keresahan dan kebimbangan kini kian menyelimuti pikiran Yusman (45) warga Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, sebab putri tercinta yang bernama Yusrani tidak pulang ke rumah selama 13 hari.

Terhitung dari 30 September 2016, Yusrani yang masih duduk dibangku salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Dumai telah meninggalkan rumah hingga saat ini tanpa kabar.

“Saya sudah bingung bang, tak tau mau cari kemana lagi, semua kawan dekat dia (Yusrani, red) sudah saya jumpai, namun tidak satu orangpun yang tau dimana keberadaannya,” ujar Yusman, Selasa (13/12).

Diceritakannya, sang putri telah meninggalkan rumah sejak 30 September, kepergian sang anak diketahuinya ketika sang anak tidak kunjungan keluar kamar, tepat sekira pukul 22.00 WIB, dirinya mengecek seisi rumah dan didapati anaknya tidak berada di rumah.

Mengetahui hal itu lanjut Yusman bercerita, dirinya mendatangi satu persatu teman terdekat putrinya, namun hasilnya anak keduanya itu tak kunjung ditemukan.

“Sudah segala upaya dilakukan, namun hasilnya sama saja, anak saya juga tak kunjung ditemukan, entah kemana perginya,” keluh bingungnya kesulitan mencari sang anak.

Merasa lelah lebih lanjut Yusman menceritakan, dirinya juga telah melaporkan kehilangan anaknya kepada pihak Kepolisian untuk mencari putri tercinta.

Menurutnya, alasan kepergiaan sang anak masih menjadi tanda tanya oleh dirinya sekeluarga, namun hal itu tidak penting, asalkan putrinya bisa kembali ke rumah dengan selamat.

“Hari ini (Selasa, red) saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Dumai. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Yusrani saya harapkan untuk melaporkan ke pihak Kepolisian,” ungkap sedih pria berkulit hitam itu.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *