Ribuan PNS Peringati Isra Miraj

F rukiah- foto bersama usai penyerahan santunan kepada anak yatim di Masjid Al MananBAGANBESAR— Pemko Dumai mengelar Peringatan Isra’Miraj Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Agung Al Manan Bagan Besar,  Kecamatan Bukitkapur, Selasa (10/5) dimulai Pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H Irfan Yusuf, Walikota Dumai HZulkifli AS dan Istri Hj Haslinar Zulkifli As, Sekda Kota Dumai H Said Mustafa, Kapolres Dumai AKBP Suwoyo, Kasdim 0320 Dumai Mayor ARH Sudiono,Anggota DPRD Edi Sepen dan Kepala SKPD Pemko Dumai, Camat, Lurah dan seluruh PNS Pemko Dumai.

Selain itu, Ketua Mesjid Al Manan H Wan Facryzal Noer dan Pengurus Mesjid Al Manan dan Ketua Tim PKK Kota Dumai dan Dharma Wanita Kota Dumai. Agenda acara diawali pembacaan ayat Suci Al Quran yang langsungdibawakan oleh Muhammad Nasrudin.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS langsung melakukan penyerahan secara simbolis Santunan Dana Bagi Anak Yatim Piatu  didampingi Kapolres Dumai dan Anggota DPRD Kota Dumai. Dalam sambutannya, Wako mengatakan dimana suatu perjalanan yang sangat luar biasa. Dan pelajaranya bagi kita adalah merupakan titik bagi PNS Pemko Dumai agar kedepan senantisa mensucikan diri dan bekerja dengan Islam dalam mengemban dan mengisi masa pembangunan di Kota Dumai kedepannya.

”Pemerintah Kota Dumai dalam membangun dengan penuh Kebersamaan,dimana hal ini perlunya suatu keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,dandengan peringatan Isra Miraj Ini nantinya mampu menjadi pedoman dan sari tauladan dimasa akan datang kedepannya,” ungkapnya.(rmd)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *