Salim Ditemukan Tewas Dikanal PT SPM

mayat2SIAK KECIL – Salim Wijaya ditemukan tewas dikanal PT SPM dengan kronologis, Rabu (31/8) korban pergi mencari ikan dengan membawa Bubu atau Lukah (alat penangkap ikan.red), namun hingga malam harinya korban tidak pulang kerumahnya yang berada di Desa Lubuk Garam Kecamatan Siak Kecil.

Kemudian hari kamis (01/09) istri korban Wine mengajak anaknya Fransisko bersama warga lain untuk mencari ayahnya sebab anaknya mengetahui dimana biasanya Salim mencari ikan atau memasang bubu.

Kapolsek Siak Kecil IPDA Kasmandar Subekti melalui Kanit Reskrim AIPDA Rudy Sirait saat dihubungi menjelaskan, Polsek Siak Kecil mendapat laporan dan langsung bergerak untuk mencari korban.

“Alhasil korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup di pinggir parit Kanal 9 PT.Sakato Pratama Makmur ( PT.SPM, TKP masuk perbatasan antara kecamatan Siak kecil dengan kecamatanBukit Batu) dan bubu alat penangkap ikan berada disamping korban. Jelasnya

Dikatakan Rudi, belum diketahui sebab kematian korban, korban dibawa ke Puskesmas Siak Kecil untuk dilakukan Visum, Hasil visum sementara ditemukan memar didahi sebelah kanan dan luka lecet di bagian kepala sebelah kanan.

” Barang bukti telah diamankan celana serta baju dan Hp milik korban ke Polsek siak kecil guna untuk penyelidikan. Tutupnya. (RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *