Siap Jatuhkan Sangsi! Oknum BPTPM Main Mata Dengan Pelaku Usaha

kantor_bptpmDUMAI— Adanya temuan surat izin palsu yang dikeluarkan oleh Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai. Bahkan ada surat rekomendasi sementara dengan kop surat BPTPM Kota Dumai, tempat usaha bisa menjalankan usahanya sebelum izin dikeluarkan oleh petugas Satpoll PP saat melakukan Razia diberbagai tempat hiburan malam seperti salon, karoke ,panti pijat dan sebagainya.

Kuat dugaan ada Oknum BPTPM yang terlibat dalam penerbitan izin tanpa prosedur yang lengkap tersebut. Menaggapi itu, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal ( BPTPM) Dumai, Hendri Sandra membenarkan bahwa memang ada ditemukan surat-surat dengan kop BPTPM yang sebenarnya tidak dikeluarkan oleh dinas ini.

”Namun terkait, apakah ada Oknum petugas kita yang terlibat saya kurang tahu pasti. Dan bila terbukti dalam penerbitan izin tersebut ada Oknum petugas BPTPM yang terlibat ,saya siap mengambil tindakan tegas. Saya bersama Tim Khusus akan segera menyelidiki seluruh izin tempat hiburan malam seperti karoke,salon ,panti pijat ,gelper dan sebagainya,” sebut Hendri

Menurut dia, jika terbukti ada Oknum BPTPM yang terlibatĀ  kasus seperti ini bukan kali ini saja terjadi. Sebab beberapa tahun lalu pernah ditemukan oknum BPTPM yang terlibat alhasil dipidanakan.
Diingatkan, dia petugas BPTPM jangan sampai ada yang terlibat dalam kasus temuan seperti itu. ”Apalagi sampai main mata kepada pelaku usaha dengan tujuan mempermudah penerbitan izin meski tanpa melengkapi prosedur yang seharusnya,” ungkapnya.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *