Suyatno dan Istri Nyoblos di TPS 19 Bagan Timur

9-ft eka Bupati H Suyatno bersama istri Wan Mardiana saat mencoblos di TPSBAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama istri melakukan pencoblosan di TPS 19 Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rabu (9/12). Suyatno menginginkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Rohil didalam pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar dan terkendali dan tanpa hambatan yang berarti.

Orang nomor satu Rohil juga mengajak semua elemen masyarakat sama-sama menjaga pelaksanaan pilkada ini lancar hingga penghitungan suara terakhir di KPU.

“Kita mengucapkan rasa syukur yang begitu mendalam dipesta demokrasi ini. Ya kita harapkan Pilkada serentak ini dapat berjalan aman,lancar dan kondusif sehingga membuahkan hasil yang sangat baik lima tahun kedepan,” ujar Suyatno kepada awak media usai pencoblosan.

Menurutnya, masyarakat memiliki peran besar dalam menentukan hak politik. Artinya, masyarakat bisa menila siapa yang layak memimpin Rohil lima tahun kedepan. Maka kesempatan ini harus dipergunakan sebaik-baiknya.

Gunakanlah hak politik masyatakat dalam menentukan pilihan. Jangan sampai ada yang tidak memilih. Karena semua masyarakat berhak memilih pemimpim Rohil lima tahun kedepan.

Disamping itu juga, Bupati optimis dalam Pilkada serentak ini partisipasi pemilih mencapai 80 persen. Masyarakat sudah sadar dalam menentukan siapa pilihan. Berkaca dari itu gunakanlah hak pilih sebagai bukti jadi warga negara yang baik.

“Mari kita ciptakanlah Pilkada Serentak di Rohil berjalan aman dan lancar,” harap Bupati.(FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *