Suyatno : Mari Kita Bersatu Membangun Rohil untuk Kesejahteran Masyarakat

Gubri Mengambil Sumpah sekaligus Melantik Bupati dan Wakil Bupati Kab Rohil di Balai Serindit Gedung Daerah 1PEKANBARU-Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir periode 2016-2021 H Suyatno dan Drs Jamiluddin Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (8/6) berlangsung Hidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Ini terlihat dalam acara pelantikan ini di hadiri ribuan masyarakat Rohil dari 18 Kecamatan,mulai dari pejabat teras,Anggota DPRD,masyarakat serta keluarga besar Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dalam amanatnya Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan Ucapan selamat serta berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih dapat menjalankan amanat yang di emban serta menepati janji dalam visi dan misi saat kampanye dan tetap bersama dalam masa kepemimpinannnya.

Gubri Mengambil Sumpah sekaligus Melantik Bupati dan Wakil Bupati Kab Rohil di Balai Serindit Gedung Daerah2.Gubri Mengambil Sumpah sekaligus Melantik Bupati dan Wakil Bupati Kab Rohil di Balai Serindit Gedung Daerah3“Saya ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang baru saja dilantik. saya berharap mereka segera merealisasikan janji-janji politik kepada masyarakat saat pemilu kemaren. Dan jangan tetap bersama sampai masa aakhir jabatannya dan jangan sampai pecah kongsi,” pesan Gubri.

orang nomor satu di Riau ini berpandangan pimpinan Rohil ini harus menjaga integritas dalam bekerja hingga pelayanan paling bawah Dan dapat menghindari konflik interen selama menjalankan tugas.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir, H Suyatno siap menjalankan amanah. Dan apa yang menjadi pesan Gubernur Riau,Terutama sekali merealisasikan janji kemasyarakat pada visi dan misi saat kampanye lalu.

“Alhamdulilah Pelantikan hari ini berlangsung aman,lancar dan semoga mendapat berkah di bulan ramadhan ini,Saya bersama pak Wakil Jamiluddin akan terus bersama membangun Rohil dan akan menepati janji politik kita kemasyarakat pada masa kampanye dulu,mudah-mudahan kedepan Rohil semakin maju berkembang pesat.” katanya.

Namun untuk merealisasikan ini,kata Suyatno yang tentunya juga menjadi harapan masyarakat harus direalisasikan secara bertahap. Dan akan mendahulukan skala prioritas.dan program-program yang telah dikemas sesuai visi-misi akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan bertahap sesuai kebutuhan prioritas.

Orang nomor satu di Rohil ini berharap seluruh elemen masyarakat di Rohil kembali menyatu. Baik itu legislative, eksekutif, camat, seluruh kepala desa, tokoh masyarakat di 18 kecamatan untuk bekerja sama dan jangan ada lagi perpecahan pasca pilkada.

“Mari kita bersatu seperti sapu lidi,buang semua perbedaan pendapat dan beda pandangan politik saat kampanye dulu tinggalkan dan mari kita bersama-sama membangun Rohil untuk kesejahteraan masyarakat Rohil,” pungkasnya.(rilis humas/adv)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *