Sylvi Bersyukur Elektabilitasnya Masih Teratas di Survei

JAKARTA — Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Sylviana Murni bersyukur dengan hasil survei yang dirilis Poltracking Indonesia. Berdasarkan survei lembaga tersebut, elektabilitas pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut satu itu masih unggul dibandingkan dua Paslon lainnya.

“Walau pun enggak naik, tapi udah tinggi Alhamdulillah, bersyukur,” katanya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Namun begitu, mantan walikota Jakarta Pusat itu menyatakan dirinya akan terus melakukan gerilya lapangan dan menyapa masyarakat. Terlebih, Sylvi menyadari baik dirinya maupun Agus Harimurti Yudhoyono, terbilang masih baru terjun ke dunia politik.

“Sebagai pemula yang baru, kita tetap terus bergerilya. Kita terus menyapa, mendengarkan suara masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Lembaga survey Poltracking Indonesia merilis hasil survei terkait Pilkada DKI Jakarta 3017. Survei yang dilakukan 9-13 Januari tersebut, dilakukan dengan mewawancarai 800 responden.

Hasil survei tersebut menunjukan, pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni berada di posisi paling atas dengan 30,25 persen. Sementara itu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berada pada urutan kedua dengan elaktabilitas 28,88 persen, dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di urutan ketiga dengan 28,63 persen.

Sumber : Republika.co.id

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *