Telkomsel Gelar Festival Digital Entertainment

telkomsel-jabotabek-jabar-bukukan-pertumbuhan-dua-digit-empat-kali-berturut-turut-_151024191346-315BANDUNG — PT Telkomsel menggelar MAXcited, festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel.

MAXcited ini, diadakan di 3 kota Lanud Soewondo Medan (pada 26 dan 27 November 2016), Area Parkir Trans Studio Makassar (3 dan 4 Desember 2016), dan kini diselenggarakan di kota yang juga dikenal dengan kalangan anak mudanya yang kreatif, yaitu Bandung dengan mengambil tempat di Lanud Sulaiman pada 10 dan 11 Desember 2016 lalu.

Menurut General Manager Sales Regional Jabar Hasan Kurdi, MAXcited merupakan wujud nyata Telkomsel menghadirkan keseruan menikmati layanan konten digital Telkomsel secara live dalam satu kegiatan yang menggabungkan hiburan gaya hidup digital dalam format musik, film, hingga games online. Itu pun sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’.

“Saya berharap, pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan digital yang berbeda,” ujar Kurdi, pekan lalu.

Layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung sejumlah aplikasi music streaming. Di antaranya,  Langit Musik, Joox, Smule, Guvera, dan Prambors FM. Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.

Menurut Kurdi, pelanggan yang tertarik merasakan asyiknya menonton film dan video digital dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik.

Sementara itu, kata dia, pelanggan yang memiliki kesukaan dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam kompetisi games di area GamesMAX. Para pemenang kompetisi yang mempertandingkan games Vain Glory, Clash Royale, dan LINE Let’s Get Rich ini akan memperoleh berbagai hadiah menarik.

Dikatakan Kurdi, sejak diluncurkannya paket layanan MusicMAX Telkomsel pada bulan Oktober lalu, pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Regional Jawa Barat menjadi kontributor tertinggi untuk pengguna layanan paket tersebut. Yakni, mencapai sekitar 21 persen dari total pengguna layanan paket MusicMAX Telkomsel di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk pengguna layanan video on demand, kata dia, yang memanfaatkan fitur layanan aplikasi video, pelanggan di wilayah Regional Jawa Barat memiliki tingkat trafik penggunaan tertinggi kedua setelah wilayah operasional Jabotabek.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *