Tim Futsal Dinas Pendidikan Dumai Raih Juara

futsalDUMAI — Turnamen Futsal Antar Pendidik & Tenaga Kependidikan Tingkat SMK Se-Kota Dumai ke IV Tahun 2015 dan Turnamen Futsal Putri Antar Pelajar SMK Se-Kota Dumai Tahun 2015 secara resmi ditutup Kepala SMKN 2 Dumai, Juzmilita SPd MIP, Minggu (29/11) di Lapangan Futsal Popaye Dumai.

Penutupan ini disaksikan Kepala SMKN 3 Dumai Sukirman, Koordinator Wasit, Panitia Penyelenggara dan Peserta Turnamen serta tidak ketinggalan para suporter dari masing-masing sekolah. “Saya berharap semoga turnamen ini terus menjadi ajang bagi kita untuk memperkokoh tali silaturhami dan akan menjadi agenda rutin setiap tahun,” ungkap Juzmilita.

Senada dengan itu, Tengku Yulizar,Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan Turnamen Futsal (PGRI CUP yang Ke-IV) menjadi yang terakhir. Pasalnya untuk tahun depan Turnamen Futsal ini akan diambil alih dan dikelola oleh MKKS SMK Se-Kota Dumai.

”Selama ini dalam Turnamen Futsal antar Pendidik (Guru) & Tenaga Kependidikan Tingkat SMK Se-Kota Dumai yang diselenggarakan, Tim yang meraih Juara I akan menjadi Tuan Rumah pada turnamen berikutnya,” ungkapnya.

Untuk turnamen kali ini, antusias Tim Peserta yang ikut sangat tinggi sehingga untuk babak penyisihan dan semifinal hanya bisa dilaksanakan 2X10 menit. Untuk babak final 2X15 menit. Untuk Kategori Pendidik & Tenaga Kependidikan, Dinas Pendidikan berhasil meraih Juara I, setelah di partai puncak berhasil mengandaskan perlawanan dari Tim Futsal SMKN 3 Dumai (B) dengan skor 8-5, Juara ke III berhasil diraih oleh Tim Futsal PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Dumai setelah berhasil mengalahkan Juara Tahun lalu yakni SMKN 2 Dumai (A) dengan skor 5-4.

Sedangkan untuk Kategori Pelajar Putri, Tim Futsal SMKN 3 Dumai (B) berhasil mengalahkan Tim Futsal SMKN 1 Dumai dengan skor 5-2, sedangkan untuk Juara ke III juga berhasil diraih oleh Tim Futsal SMKN 3 Dumai (A) setelah berhasil mengalahkan SMK Erna Dumai dengan skor 2-1.

”Kategori Pendidik & Tenaga Kependidikan : Juara I Dinas Pendidikan Kota Dumai, Juara II SMKN 3 Dumai (B), Juara III PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Dumai. Kategori Pelajar Putri : Juara SMKN 3 Dumai (B), Juara II SMKN 1 Dumai, Juara III SMKN 3 DUMAI (A),” ungkapnya. (rls/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *