Tujuh Saksi Penganiayaan di Hotel Comfort Diperiksa Sat Reskrim

ILUSTRASI-PEMUKULANDUMAI-Perkara penganiayaan terhadap JM (18) di KTV lantai IV Hotel Comfort Dumai pada Jum’at (15/07) kemarin, hingga saat ini pihak Kepolisian Resort Dumai telah melakukan pemeriksaan terhadap 7 saksi.

Adapun ke 7 saksi yang diperiksa pihak Kepolisian atas penganiayaan Jaka yakni, Indra Gunawan (47) Manager KTV Hotel Comfort, Atnifa Ismah Afni (19) Karyawan, Muhammad Deni (26) Supervisor Hotel Comfort, Jaka Martana Saputra (18) Korban, Daryati (33) Karyawan, Edi elfianto (33) Karyawan, dan Yeni Ikawati (35) Karyawan.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK.MSi saat dikonformasi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK mengatakan saat ini pihaknya sudah memangil beberapa saksi. “Ya, untuk menindak lanjuti kasus penganiayaan terhadap korban Jaka, saat ini kita sudah memeriksa 7 saksi, dan tidak menutup kemungkinan ada saksi lain yang akan kita lakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki SIK.

Ditambah AKP Zaki lagi, untuk pelaku penganiayaan pihaknya masih melakukan penyelidikan. ” Untuk mengetahui siapa pelaku penganiayaan dibalik semua ini, kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam,” jelas AKP Zaki.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejadian yang berlangsung pada Jum’at (15/07) kemarin, Korban Jaka yang diketahui sedang berada di KTV lantai IV Hotel Comfort Dumai untuk bersenang-senang dengan temannya telah dianiaya oleh orang tak dikenal.Dan atas kejadian tersebut, Korban Jaka mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dengan ukuran 3 cm dan dijahit 4 jahitan, bengkak pada tulang rahang sebelah kanan, memar pada jari telunjuk sebelah kiri. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *