Turnamen Futsal Danlanal Dumai Cup dan Hotel Gran Zuri ke-10

futsal3DUMAI – Guna memeriahkan ulang tahun hotel terbesar di Kota Dumai, maka Grand Zuri bersama Lanal Dumai (Riau) melaksanakan kegiatan olahraga turnamen di lapang Futsal Lanal di Jalan Yos Sudarsao, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Sebanyak 32 Tim Futsal mulai bertanding dalam Turnamen Futsal Lanal dan Grand Zuri Cup 2016, Rabu (30/11) sore kemarin. Pertandingan akan berlangsung hingga 4 Desember 2016 mendatang.

GM Grand Zuri Dumai,Ari Sutopo  mengatakan bahwa turnamen yang diprakarsai oleh Lanal Dumai bertepatan dengan Hari Armada 5 Desember dan HUT Grand Zuri Dumai. Grand Zuri Dumai mendukung ajang kegiatan olah raga yang menyongsong sproatifitas. Ini juga merupakan bentuk bekerjasama yang telah terjakin dengan instansi dan perusahaan yang beroperasi di Dumai.

“Ini bentuk wujud kemitraan kami dengan seluruh instansi dan perusahaan yang ada di Dumai,” ujar Ari.

futsal2Sementara itu Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk wadah olahraga dalam mewujudkan sportifitas. Bahkan jadi ajang eksebisi para kawula muda yang memang gemar Futsal. Sehingga bisa menjadi semangat dalam meraih prestasi.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini dengan dukungan Grand Zuri Dumai. “Kita apresiasi pihak manajemen yang sudah mendukung penuh kegiatan ini. Semoga ajang ini bisa memasyarakatkan olahraga di Kota Dumai,” harap Muhammad.

Secara keseluruhan, akan digelar 64 pertandingan pada turnamen Futsal ini. Mulai dari babak penyisihan hingga babak final. Maka ia berpesan, agar seluruh tim menjaga sikap sportif selama bertanding.

Acara itu dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi dan disaksikan Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *