Xiaomi Mi 5 Guncang Pameran

xiaomi-mi-5-akan-guncang-pameran-internasional-HHsrVmeyreBEIJING – Xiaomi bertransformasi menjadi salah satu produsen yang besar Asia. Kini, produsen Negeri Tirai Bambu itu bersiap untuk mengeluarkan perangkat flagship Xiaomi Mi 5.

Meskipun merek ini cukup merajai di Asia, namun tak diketahui apakah Xiaomi akan membawa smartphone-nya ke Barat. Selama ini, Xiaomi tak menjual perangkat di Amerika Serikat dan Eropa. Kabar terbaru menyebutkan, untuk pertama kalinya, Xiaomi akan membawa Xiaomi Mi 5 ke ajang ponsel terbesar di dunia.

Xiaomi Mi 5 akan dibawa ke panggung internasional Mobile World Congress (MWC) paling lambat pada Februari 2016. Perusahaan menegaskan, Mi 5 kemungkinan akan tersedia bagi pengunjung untuk dilihat di booth Qualcomm. Artinya, Xiaomi tak akan menggelar acara resmi di MWC untuk mengungkap Mi 5, melainkan hanya untuk Media Preview.

Lalu bagaimana wajah Mi 5? Meskipun tak secara langsung, namun wajah Mi 5 bisa dilihat dari boks yang menunjukkan empat warna telefon yang berbeda, seperti gold, biru, putih, dan hitam. Dari gambar di boks, terlihat Xiaomi Mi 5 tampil sangat ramping dengan ujung bulat pada layar, sementara pada bagian belakang terlihat kaca dan frame metal.

Di bagian depan terlihat tombol fisik, tampaknya tersemat scanner fingerprint. Sementara spesifikasi lainnya ialah Xiaomi Mi 5 diperkirakan akan dibekali bentang layar seluas 5,2 inci dan memiliki otak prosesor Snapdragon 820, demikian sebagaimana dilansir Phone Arena, Jumat(28/1/2016).(din/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *